Categories: Rekomendasi

6 Situs Online Penyedia Desain CV Menarik

Newtimmy.com– Saat kamu akan melamar pekerjaan ke sebuah perusahaan, maka CV atau Curriculum Vitae merupakan hal yang sangat penting. Bisa dibilang CV menjadi salah satu modal bagi kamu untuk “menjual” kemampuan yang dimiliki. Dalam pembuatannya, usahakan membuat yang terlihat kreatif supaya bisa menarik perhatian HRD. 

Kini, ada banyak situs online yang bisa membantu kamu saat akan membuat CV dengan desain menarik yang bisa dipilih sesuai selera. Berikut dibawah ini 6 situs online penyedia desain CV menarik, diantaranya yaitu :

6 Situs Online Penyedia Desain CV Menarik

1. Kalangan Pelajar Pastinya Sudah Tidak Asing Lagi Dengan Situs Canva.com


Situs online ini sudah sangat sering digunakan oleh kalangan pelajar. Disini disediakan banyak template yang bisa digunakan secara gratis. Situs ini tidak hanya menawarkan desain yang menarik saja, tetapi juga menawarkan berbagai ikon yang bisa kamu pilih untuk melengkapi CV. Dijamin CV buatan kamu mampu menarik perhatian HRD.


2. Kamu Bisa Memilih Visual CV Yang Beralamatkan Di Visualcv.com, Saat Ingin Membuat CV Yang Terlihat Formal Dan Profesional


Situs Visual CV ini bisa kamu andalkan saat ingin membuat CV yang terlihat formal dan professional, karena kamu akan mengajukan lamaran pekerjaan ke perusahaan internasional yang memiliki kredibilitas tinggi. Visual VC menyediakan template yang didominasi dengan latar belakang putih yang minimalis. Situs ini juga memiliki tatanan teks professional berbahasa Inggris. Tidak hanya itu saja, kelebihan lain yang dimiliki Visual CV adalah bisa memasukkan data diri secara otomatis yang diambil dari akun Linkedln.

3. Novoresume Bisa Merevisi Kekurangan Biodata Kamu. Langsung saja kamu tinggal meluncur ke https://novoresume.com/


Saat sedang membuat daftar riwayat hidup, kemungkinannya kamu akan merasa ragu, apakah CV yang telah dibuat nanti bisa menarik perhatian HRD atau tidak? Tenang tidak perlu khawatir, karena Novoresume bisa menjadi pilihan tepat karena bisa melihat kekurangan apa saja pada CV buatan kamu. Situs ini dilengkapi dengan fitur optimizer yang berfungsi untuk merivisi kekurangan biodata yang dianggap penting oleh penilaian HRD.

4. Kamu Bisa Coba Pake Startup Indonesia, Cuuveed Di cuuveed.com, Saat Ingin Terhubung Langsung Dengan Portal Lowongan Kerja

Cuuved ini masih sama seperti dengan situs pembuat CV lainnya yang bisa membantu kamu untuk membuat CV yang menarik. Situs ini memiliki kelebihan bisa langsung terintegrasi dengan Linkedln. Selain itu juga situs ini merangkap sebagai portal penghubung lowongan kerja yang dikelola oleh Karir.com.

5. Kick Resume Bisa Melihat Contoh CV Yang Lolos Di Perusahaan Ternama ! Ayo Segera Arahkan Browser Kamu Ke Kickresume.com Sekarang Juga !

Di Kick Resume bisa dipilihnya desain yang sesuai dengan perusahaan yang akan dilamar. Kelebihan situs ini adalah memiliki menu resume examples. Disini kamu bisa melihat CV orang lain yang telah lolos seleksi di perusahaan ternama. Bahkan situs ini juga menawarkan  pembuatan surat rekomendasi kerja.

6. Para Pemula Bisa Menggunakan Connect CV

Connect CV menjadi situs yang wajib dicoba saat kamu baru pertama kali memasuki dunia kerja, dan kamu masih bingung bagaimana cara membuat CV yang baik dan sekaligus bisa menarik perhatian HDR. Di situs ini, kamu bisa belajar memahami dasar dasar menulis sebuah resume. Kelebihan lain yang dimiliki situs ini adalah akan memberitahukan penggunanya tentang peraturan yang harus dan tidak boleh dilakukan dalam pembuatan CV.    

magitaningtyas@gmail.com

Share
Published by
magitaningtyas@gmail.com

Recent Posts

Tips Menjaga Kesehatan Saat Haji, Rahasia Menjalankan Ibadah!

Menunaikan ibadah haji adalah impian bagi setiap umat Islam. Namun, perjalanan yang panjang dan kondisi…

3 days ago

Manfaat Salad Sayur, Kesehatan dan Kecantikan dari Sayuran!

Salad sayur, makanan yang sering dianggap sebagai makanan penunjang diet, ternyata memiliki manfaat yang luar…

2 weeks ago

5 Cara Merawat Hamster Agar Sehat dan Bahagia!

Hewan kecil yang menggemaskan ini memang selalu berhasil menarik perhatian. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan…

3 weeks ago

Penyebab Diare, Virus, Bakteri, Parasit, dan Faktor Lainnya!

Pernahkah kamu merasakan sensasi perut bergejolak dan ingin buang air besar secara terus menerus? Jika…

4 weeks ago

10 Cara Mengatasi Kaki Bengkak, Tips Efektif dan Ampuh!

Meskipun umumnya tidak berbahaya, kaki bengkak dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Untungnya, ada beberapa cara mudah…

1 month ago

Lirik Lagu Feby Putri Runtuh, Ketegaran Hati

Lirik lagu Feby Putri Runtuh menceritakan tentang seseorang yang menyembunyikan kesedihannya di balik tawa dan…

2 months ago