Daftar Anime Baru yang Akan Tayang di Netflix Agustus 2021

anime terbaru

Kabar baik buat para penggemar anime yang sudah mulai bingung kehabisan daftar tontonan. Berikut adalah daftar anime baru yang akan tayang di netflix pada bulan Agustus 2021. Jangan sampai kelewatan jadwal tayangnya!

Anime Netflix Agustus 2021

1. Darwin’s Game


Tanggal Rilis: 1 Agustus 2021

Tayang Episode: 11

Berkisah tentang seorang pemuda yang secara tiba-tiba memperoleh undangan untuk bermain game dari temannya. Kaname Sudo harus bermain Darwin’s Game yang tidak pernah ia dengar sebelumnya. 

Meski ini sebuah permainan, tapi pembunuhan di dalamnya terjadi dengan nyata. Kaname Sudo akhirnya mulai bermain setelah tak tahan melihat teman-temannya ketagihan bermain game tersebut. Sekarang, ia terjebak dalam permainan yang harus diselesaikan. Jika tidak, nyawalah taruhannya.

2. Vivo Starring Lin-Manuel Miranda

Tanggal  Rilis: 6 Agustus 2021

Sony Pictures Animation baru-baru ini akan menuntaskan proses pembuatan film animasi yang akan tayang awal bulan Agustus ini. Vivo adalah seekor beruang madu yang gemar bermain musik bersama Andres di alun-alun Havana.

Mereka menjadi duo yang sangat kompak meski berbeda bahasa. Ya! Manusia dan hewan ini berbicara melalui musik. Kehidupan tenang berubah setelah insiden misterius menimpa Vivo. Sehingga Andreas harus mencari Vivo hingga Miami, Amerika Serikat. Mereka kemudian menemui berbagai konflik.

Vokal Vivo diisi Miranda. Sutradara dari film ini adalah Kirk DeMicco dan Brandon Jefforda. Film yang mulanya akan tayang pada Juni 2021 kemarin sempat mengalami penundaan dan baru akan tayang pada tanggal 6 Agustus mendatang.

3. Shaman King

Tayang episode: 24+

Tanggal rilis: 9 Agustus 2021

Manga Shaman King kini telah diadaptasi ke serial anime dan menginjak episode ke 24 pada tanggal 9 Agustus mendatang. Tokoh utamanya adalah Yoh yang memiliki kemampuan berkomunikasi dengan arwah yang sudah meninggal.

Tapi orang dengan kemampuan magis bukan hanya Yoh. Ada jutaan penyihir di dunia, dan mereka sedang bersiap dalam pertarungan memperebutkan tahta Sorcerer King.

4. Monster Hunter: Legend of The Guild


Tanggal rilis: 12 Agustus 2021

Film animasi ini diadaptasi dari game populer bernama Monster Hunter: Legend of The Guild. Mengisahkan tentang Aiden yang berprofesi sebagai pemburu. Meski masih muda, Aiden punya ambisi besar untuk melindungi desa mereka. 

Bersama dengan rekan-rekannya dalam tim, Aiden menyusun rencana untuk menghancurkan sang naga yang akan datang menyerang mereka. Ada perbedaan versi animasinya dengan live action. Monster Hunter: Legend of The Guild menuai banyak pujian.

Beberapa orang di balik visual effect film ini sama dengan para penggarap Transformer, World War Z, hingga Teenage Mutan Ninja Turtles. Untuk naskah cerita dikerjakan oleh Joshua Fine yang sebelumnya telah sukses dengan Spider-man dan Planet Hulk.

5. Fast & Furious Spy Racers Season 5


Tanggal rilis: 13 Agustus 2021

Dari judul animasi ini pasti sudah bisa ditebak inspirasi film animasi ini. Tidak beda jauh dengan versi movie Too Fast Too Dangerous, film animasi ini menyajikan adegan-adegan balapan yang seru. Selain itu, mereka akan menuntaskan misi-misi yang sulit.

Tokoh pertama adalah Tony yang kemudian direkrut bersama teman-temannya oleh sebuah agensi resmi negara. Nampaknya mereka ingin Tony dan kawan-kawan mengikuti turnamen balap mobil.

Selain itu, mereka ditugaskan untuk memantau SH1FT3R. Sebuah organisasi besar yang terlibat dalam kasus kriminal kejam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *