Inilah Beberapa Artis Hollywood Penggila Sepak Bola

Artis Hollywood Penggila Sepak Bola
Amerika Serikat yang merupakan negara adidaya ini, adalah tempat lahirnya para artis hollywood. Di Amerika Serikat olah raga sepak bola tidak sepopuler olahraga basket maupun baseball. Seperti yang dilansir dari berita terupdate, ternyata tidak sedikit para artis Hollywood yang merupakan pecinta sepak bola yang fanatik lho. Siapa sajakah mereka? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita sama-sama simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. Sylvester Stallone

Aktor legenda pemeran film Rambo ini merupakan salah satu artis Hollywood penggila bola. Beliau sangat mengagumi klub sepak bola asal Inggris yaitu Everton. Hal itu pun terbukti, dimana ia tidak pernah ketinggalan untuk menonton langsung tim kesayangannya yang akan bertanding. Bahkan, Sylvester Stallone pernah memimpin lebih dari 30 ribu penonton untuk menyemangati Everton. 

2. Jude Law

Artis Hollywood pertama yang sangat menggilai olahraga sepak bola, yakni adalah Jude Law. Ya, sebagai kaum hawa, tentunya kalian sudah paham betul dengan sosoknya. Jika ada wanita yang ingin menjadi pacarnya, maka wanita tersebut wajib menemani Jude Law untuk menonton Tottenham Hotspur dimanapu berlaga. Selain Jude Law, aktor Hollywood lainnya yang merupakan fans beratnya Tottenham Hotspur adalah Ray Liotta. 

3. Hugh Grant

Hugh Grant merupakan aktor Hollywood papan atas kelahiran Skotlandia, yang sangat menggilai klub sepak bola Inggris yang bernama Fulham. Kecintaannya pada tim Fulham ini begitu besar, bahkan ia pernah mangkir dari lokasi syuting demi menonton tim kesayangannya tersebut. 

4. Tom Hanks

Aktor film Hollywood yang berparas tampan ini ternyata merupakan supporter setia klub Aston Villa. Ya, bintang legendaris dari film Forrest Gump dan Saving Private Ryan ini selalu menyempatkan diri untuk menonton Aston Villa, baik itu di stadion maupun dari balik layar televisi. 

5. Samuel L. Jackson

Dimana ada Lipervool, di situ pasti ada Samuel L. Jackson. Ya, pemeran film The 51st State ini merupakan fans beratnya Lipervool lho. Selain Samuel L. Jackson, aktor Hollywood lainnya yang merupakan fans beratnya Lipervool adalah Mike Myers.

6. Kevin Costner

Artis berikutnya yang sangat menggilai olahraga sepak bola, yakni adalah Kevin Costner yang merupakan bintang dari film The Bodyguard dan Robin Hood. Menurut informasi yang di dapat, Kevin Costner ini adalah fans beratnya klub berjuluk Meriam London yakni Arsenal. Tak hanya mendukung saat dikandang saja, bahkan ia kerap mendukung Arsenal yang berlaga di kandang lawan lho. 

7. Will Ferrel

Jika Kevin Costner adalah fans beratnya tim Arsenal, maka Will Ferrel adalah fans beratnya Chelsea. Saking cintanya pada si London Biru, ia kerap menggunakan jersey Chelsea sebagai kostum sehari-harinya. Bahkan, ia juga pernah menggunakan jersey Chelsea saat ada acara interview di sebuah stasiun televisi di Inggris. 
Demikianlah ulasan singkat mengenai beberapa aktor Hollywood yang menggilai olah raga sepak bola. Mengingat keterbatasan waktu yang ada, maka perjumpaan kita hanya cukup sampai disini saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *