Fakta Unik Tentang Penyebab Mengapa Cewek Bandung Cantik-Cantik

cewek bandung
Orang Indonesia mana sih yang tidak kenal dengan sebuah kota yang bernama Bandung? Ya, tentu saja kita semua sudah tidak asing lagi dengan kota yang berjuluk Paris Van Java ini.
Berbicara soal kota Bandung, mungkin pikiran kita akan langsung tertuju pada berbagai destinasi wisata yang ada di sana. Hal itu pun terbukti, dimana kota Bandung selalu menjadi pilihan utama bagi para pelancong dari berbagai daerah di Indonesia yang ingin menghabiskan waktu liburannya. 
Ada banyak pilihan destinasi wisata alam yang recommended banget seperti kawasan Dago, Lembang, Bandung Selatan, dan masih banyak lagi. Kawasan wisata tersebut memang selalu menyajikan pemandangan alam yang begitu menakjubkan. 
Belum lagi ditambah dengan cuaca yang sejuk, yang semakin membuat kita ingin lebih berlama-lama lagi untuk berada disana. Tak hanya sampai di situ saja, Ibu Kotanya Provinsi Jawa Barat ini juga merupakan surganya kuliner yang enak-enak dan lezat-lezat. Mulai dari kuliner kelas emperan hingga kelas restoran, semuanya tersedia lengkap di kota Bandung. 
Masih belum habis, kota yang satu ini juga merupakan pusatnya fashion di negara Indonesia lho. Banyak sekali distro-ditstro yang bertebaran di kota Bandung, yang menawarkan berbagai fashion dengan kualitas terbaik. Dengan demikian, maka tak heran juga jika kota Bandung ini dijuluki Paris Van Java. 
Bandung selain memiliki panorama alamnya yang sangat indah, serta kulinernya yang enak-enak, ternyata cewek-ceweknya juga cantik-cantik. Hal itu bisa dilihat, dengan begitu banyaknya artis-artis cewek cantik Indonesia yang berasal berasal dari Kota Kembang ini. 
Seperti yang dilansir dari berita terbaru, kota Bandung memang terkenal sebagai penghasil cewek-cewek cantik di Indonesia lho. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai fakta unik dari cantiknya cewek-cewek Bandung. 
Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :

1. Udara Pegunungan yang Sejuk

Kota Bandung merupakan kota yang dikelilingi oleh gunung, sehingga udara di Bandung menjadi dingin dan sejuk. Hal inilah yang menyebabkan kulit mojang-mojang Bandung menjadi putih dan bersih.

2. Pola Makan yang Sehat

Orang Sunda terkenal sangat menyukai mengkonsumsi sayuran serta lalapan. Dengan kebiasaan suka makanan yang mengandung vitamin tersebut, bisa menyehatkan fisik dan bisa meningkatkan kekencangan pada kulit. Sehingga tidak aneh kalau mojang-mojang Bandung terlihat awet muda dan selalu segar kulitnya.

3. Bandung Kota Fashion

Bandung juga terkenal dengan kota fashion. Dan bisa dibilang Bandung merupakan kiblatnya fashion di Indonesia. Sehingga dengan demikian mojang-mojang Bandung akan kelihatan lebih modis dan cantik dengan dibalut oleh busana-busana yang lagi ngehits.

4. Logat Sunda yang Halus

Logat atau dialek Sunda itu sangat halus, sehingga orang akan merasa enak mendengarnya. Dengan logat Sunda yang halus tersebut, mojang-mojang Bandung akan semakin kelihatan anggun karena tutur katanya yang halus dan menyejukkan.
Nah bagi kamu yang masih jomblo, kamu bisa berkunjung ke Bandung mudah-mudahan saja ada cewek Bandung cantik yang kecantol sama kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *